Jumat, 19 Februari 2010

Kesehatan
Friday, 19 February 2010 20:24
Insomnia kronis berpotensi hilangkan materi otak
Ragam - Kesehatan
WASPADA ONLINE

(xamthone.com)

Insomnia kronis membuat seseorang kehilangan waktu tidur dan kehilangan materi otak. Lebih dari itu, bisa berakibat kematian. Sungguh?
Friday, 19 February 2010 19:09
10 tes kesehatan wajib bagi wanita
Ragam - Kesehatan
WASPADA ONLINE

(kampungtki.com)

Apa saja tes kesehatan yang sebaiknya dilakukan selama satu tahun? Seringkali kita bingung apa saja yang harus kita periksakan terutama jika merasa kesehatan kita selama ini baik-baik saja.
Friday, 19 February 2010 16:47
Menggoreng daging di kompor gas beresiko kanker paru
Ragam - Kesehatan
WASPADA ONLINE

(Wordpress.com)

Peneliti menemukan banyak koki di bagian penggorengan daging atau memasak steak yang dalam jangka waktu panjang terkena kanker paru-paru. Penyebabnya adalah menghirup asap dari suhu tinggi di kompor gas ditambah minyak yang panas saat menggoreng.
Friday, 19 February 2010 14:31
5 kebiasaan buruk percepat penuaan wajah
Ragam - Kesehatan
WASPADA ONLINE

(wordpress.com)

Tahukah Anda bahwa kebiasaan buruk bisa menyebabkan penuaan dini di wajah? Berikut kebiasaan buruk yang berakibat penuaan dini yang harus Anda hindari.
Friday, 19 February 2010 12:28
Resep redakan sakit perut secara alami
Ragam - Kesehatan
WASPADA ONLINE

(mccormick.com)

Apa yang Anda lakukan saat sakit perut tiba-tiba menyerang? Mungkin rasa kesal yang datang mengikutinya serangan sakit ini. Sebenarnya banyak penyebab dari sakit perut, bisa karena Anda makan terlalu cepat, makan terlalu banyak atau makan masakan pedas, selain itu stres bisa juga jadi pemicu sakit perut. Tapi jangan khawatir, ada banyak obat yang bisa Anda pilih untuk meredakan sakit perut. Tapi kalau Anda penggemar pengobatan alami, coba simak beberapa yang kami sarankan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar