Senin, 21 Juni 2010

melirik wanita

Baca Kepribadian Lewat Pakaian Dalam




Sejak ditemukan seratus tahun yang lalu, bra bukan hanya berfungsi sebagai pakaian dalam wanita. Bra berkembang menjadi salah satu produk fesyen yang memenuhi kebutuhan wanita.

Setiap wanita pasti memiliki bra favorit. Dan tahukah Anda bahwa pakaian dalam yang satu ini ternyata bisa mengungkap kepribadian pemakainya.

Demi bra
Penyuka bra setengah cup ini cenderung memiliki karakter yang mengetahui kapan waktunya bersikap genit atau berterus terang. Wanita pemakai demi bra cenderung spontan dan suka mencoba hal-hal baru.

Full support bra
Mereka yang suka memakai bra dengan daya topang yang menutup penuh payudara ini, umumnya termasuk seorang yang praktis dan jujur. Mereka lebih suka mengatakan apa yang ada di pikiran, sedikit temperamen dan senang melakukan hal sesuai dengan caranya sendiri.

Padded bra
Bra model ini memperbaiki bentuk payudara menjadi lebih sempurna dengan bantalan. Bila bra jenis ini menjadi favorit, kemungkinan Anda cenderung selalu membutuhkan seseorang untuk meyakinkan bahwa Anda tampil sempurna dan segalanya akan baik-baik saja. Anda juga cenderung merasa segalanya gagal jika segala sesuatu berjalan tak sesuai rencana.

Push-up bra
Penyuka bra berkawat, yang membuat payudara terangkat ini, termasuk orang yang percaya diri dan suka memamerkan hal yang Anda miliki. Walaupun kadang terlihat berlebihan, Anda tahu bahwa Anda memiliki tubuh seksi dan tak sungkan memamerkannya.

Sport bra
Penyuka bra yang berfungsi mengantisipasi gaya gravitasi ini cenderung berpikiran terbuka dan suka terhadap hal-hal berbau tantangan adalah sifat Anda. Kepribadian ekstrovert, santai dan senang melakukan aktivitas di luar ruangan adalah kegemaran Anda yang cenderung tomboi.

Underwire bra
Penyuka bra dengan penopang tambahan di bagian bawah ini umumnya termasuk seorang yang handal dan suka menolong. Mereka adalah tipe orang yang selalu tepat waktu dan suka membantu orang. Teman-teman di sekeliling mengenalnya sebagai pendengar yang baik dan selalu siap menghibur mereka saat sedih.

Strapless bra
Penyuka bra tanpa tali ini cenderung berjiwa muda dan sangat menghargai kegembiraan. Mereka melakukan segala sesuatu hanya untuk bersenang-senang dan segera merasa benci bila merasa bosan. Mereka cenderung merasa gelisah saat tidak melakukan sesuatu.

U-plunge bra
Penyuka bra yang bisa menegaskan belahan payudara ini biasanya sangat menyadari keseksian diri. Biasanya ditunjang dengan koleksi pakaian yang didominasi potongan 'cantik'. Penyuka bra jenis ini adalah seorang yang senang menjadi pusat perhatian.

Mata Menggoda di Balik Kacamata




Pemakai kacamata acapkali tak punya banyak pilihan untuk merias mata mereka. Sebab, bila riasan tidak cocok, justru akan merusak penampilan secara keseluruhan.

Namun, penata rias artis dari Los Angeles, Riku Campo mengatakan pemakai kacamata juga bisa bergaya di bagian mata tanpa terlihat berlebihan. Awali dengan memilih frame atau bingkai kacamata yang tepat.

"Desain frame sangat penting. Frame harus sesuai dengan wajah dan gaya Anda. Bahan dan warna frame memberikan gambaran jenis make up yang ingin Anda gunakan."

Gaya Katy Perry baru-baru ini dengan eyeliner bersayap dramatis mengikuti bentuk frame warna netral yang melengkung layak ditiru. "Warna mata tetap netral dengan aksen mata kucing memberi efek gaya 1950-an," kata Campo seperti dikutip Stylelist.

Anda juga bisa menggunakan frame berwarna yang dikombinasikan dengan eyeliner warna netral seperti cokelat atau kelabu. Jika Anda memilih bingkai kacamata warna hitam, sebaiknya hindari eyeliner warna-warna kuat seperti smokey eyes yang menimbulkan kesan terlalu ramai di area mata.

Para pemakai kacamata lensa plus, mata akan tampak lebih besar. Untuk mengimbanginya, gunakan eyeliner hitam pada bagian tepi dalam mata. Atau, padukan rias mata smokey eyes ringan untuk meminimalkan efek mata besar.

Tetapi, jika Anda memakai lensa kacamata negatif, mata akan terlihat lebih kecil. Untuk mengatasinya, gunakan eyeliner putih pada bagian dalam buku mata dan sentuhan bayangan lebih tebal di sudut atas dan bawah mata untuk mencipta ilusi mata lebih besar. Sedikit sentuhan shimmer warna gading akan memantulkan cahaya dan memperbesar mata.

Campo mengingatkan agar riasan mata bagi pemakai kacamata tetap simpel. Agar penampilan mata makin sempurna, jangan lupakan alis. Bentuk alis menggunakan bubuk pensil alis supaya tampilan lebih halus. Bila ingin memakai bulu mata palsu, gunakan bulu mata palsu individual dibandingkan yang tebal. "Mata akan indah tetapi tetap terlihat manis," katanya.

Cinta Sejati, atau Hanya Hubungan Fisik





Sang pria pujaan sering hadir penuh kejutan menawarkan kehangatan penuh romantika. Namun, tak jarang tiba-tiba ia 'menghilang' atau berubah 'dingin' saat dibutuhkan. Benarkah pria semacam itu menawarkan cinta sejati?

Laman She Knows menuliskan, pria semacam itu tak perlu diandalkan. Ia cenderung hanya menginginkan hubungan fisik, bukan mengikatkan cinta sejati. Berikut tujuh petanda bahwa si dia hanya menginginkan hubungan fisik.

1. 'Menghilang' saat akhir pekan
Perhatikan jadwal kehadirannya. Jika dia hanya hadir di hari kerja antara Senin dan Jumat dan selalu 'menghilang' di akhir pekan, bisa jadi dia menyembunyikan cinta sejatinya. Apalagi jika alasannya terkesan dibuat-buat dan tak masuk akal. Saat kondisi ini menimpa hubungan Anda, segera cari tahu dan tantang keseriusannya. Siapkan mental untuk meninggalkannya, sebelum Anda merana ditinggalkannya.

"Ketika saya hanya tertarik berhubungan fisik dengannya, saya tak akan pernah mengajaknya berkencan di malam minggu. Malam minggu tentu akan saya gunakan untuk kencan dengan wanita yang memang benar-benar saya cintai," kata Mike, 27, asal Chicago.

2. Kedatangannya selalu mengejutkan
Pria yang serius dengan sebuah hubungan, ia akan merawat komunikasi secara reguler dengan intens. Sedangkan pria yang datang hanya saat tertentu yang tak terduga, enyahkan dari gambaran cinta sejati. Kemunculannya yang selalu mengejutkan bisa menjadi pertanda bahwa dia datang hanya saat sedang menginginkan 'sentuhan' Anda. Setelah mendapatkan apa yang diinginkannya, dengan mudah ia akan kembali 'menghilang'.

3. Menutup 'dunia'-nya dari Anda
Mungkin saja ia begitu romantis, hangat, dan penuh cinta. Tapi, ia tak pernah menginzinkan Anda menembus 'dunia'-nya. Ia tak pernah mengajak Anda datang ke pernikahan teman atau keluarganya, dan tak pernah membawa Anda ke pesta atau kumpul dengan teman-temannya. Bisa jadi alasannya karena dia menyembunyikan kekasih lain.

4. Tak ingin terikat
Dia sangat menikmati keintiman dengan Anda. Tapi, dia menghindar saat dituntut perlunya status hubungan. Dia biasanya akan mengatakan sejumlah kalimat penolakan seperti, belum siap memiliki pacar, masih memiliki banyak masalah pekerjaan dan keluarga, atau masih takut patah hati. Dalam kondisi ini, Anda harus berani membuat keputusan tegas untuk meninggalkannya sebelum Anda dijadikan objek kesenangannya.

5. Muncul di waktu yang tak normal
Tak peduli seberapa baik dan romantisnya dia, Anda patut curiga jika dia selalu hadir di waktu-waktu yang tak normal, seperti tengah malam, hanya untuk mencari 'kehangatan'. Anda harus curiga ketika Anda sulit menghubungi atau bertemu dengannya di waktu-waktu senggang seperti saat makan malam. Bisa jadi dia sibuk dengan cinta sejatinya pada waktu-waktu normal.

6. Malas membalas sapaan elektronik
Jangan berharap lebih jika pria pujaan Anda tak pernah bersemangat membalas sapaan mesra Anda lewat SMS, Facebook, e-mail, atau media komunikasi lainnya. Jika memang mencintai Anda, dia tak mungkin membiarkan pesan Anda menjadi sampah selama berjam-jam, berhari-hari, atau bahkan tanpa balas. Itu menjadi petanda bahwa dia hanya memiliki hasrat seksual saat berhadapan dengan fisik Anda.

7. Pembicaraan hanya seputar seks
Dia selalu mesra saat bertemu dengan bumbu pembicaraan bertema seks. Tapi, dia tak pernah tertarik membicarakan kehidupan pribadinya seperti keluarga, teman, pekerjaan, atau topik menarik lainnya. Sudah bisa dipastikan, dia tak memiliki cinta sejati. Dia hanya bisa menikmati tubuh Anda.

Empat Manfaat Bercinta Bagi Kulit



Dunia kecantikan terus bereksperimen menciptakan produk kosmetika pencegah keriput. Padahal banyak cara alami yang bisa dilakukan untuk menghambat penuaan dini. Salah satunya, dengan berhubungan seksual.

Seperti dikutip dari laman Shine, seksolog Dr Gloria G Bramer membeberkan rahasia kecantikan kulit lewat hubungan seks. Apa saja manfaat seks untuk kulit?

Membuat Kulit Bercahaya
Bramer mengatakan bahwa melakukan hubungan seks meningkatkan sirkulasi darah, yang membantu untuk memompa oksigen ke kulit, sehingga membuatnya lebih cerah. Kondisi ini juga membantu menghilangkan racun dan membuat bibir merah merekah.

Mengontrol Jerawat
Sama seperti orang-orang yang rutin melakukan olahraga, Bramer mengatakan, berhubungan seks mengurangi kadar hormon. Hasilnya? Kulit tampak lebih bersih dan terhindar dari jerawat, juga bisa membuat rambut sehat.

Mencegah Kulit Kering
Hubungan seksual dapat menjaga kulit Anda tetap hidrasi, meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh, dan memberikan kelembaban kulit. Meski demikian, Anda tetap harus mengonsumsi air putih minimal delapan gelas per hari.

Obat Awet Muda
Hubungan seksual akan meningkatkan produksi kolagen, yang berperan sebagai tongkat penghapus kerut di wajah dan mengencangkannya. Cara ini menjadi alternatif ampuh bag mereka yang memiliki aktivitas supersibuk. Sebab, stres dan lelah bisa mempercepat penuaan.

Mencari Zona Erotis Kenikmatan Pada Wanita dan Pria ( G-Spot )



Setiap orang pria maupun wanita memiliki zona-zona tertentu yang merupakan pusat rangsangan dalam berhubungan seks. Zona ini merupakan pusat rangsangan yang akan memicu seluruh aktivitas seks dalam mencapai orgasme yang luar biasa. Dimana saja letaknya.
Zona G Pada Wanita

Setelah mengetahui keistimewaan dan manfaat dari titit G ini, ada baiknya anda mulai mencoba mencari dan menemukannya. Perlu diketahui bahwa tidaklah mudah untuk menemukannya dan perlu waktu untuk mendapatkan daerah yang tepat. Karenanya jangan putus asa jika belum ketemu, karena jika berhasil menemukannya maka anda akan sangat senang dan puas.

Lokoasi tepat dari zona G ini adalah berada dibelakang dinding depan vagina, disekitar (belakang) garis bulu kemaluan. Di daerah antara bibir vagina dan leher rahim. Seperti sebuah jam kecil dalam vagina, dengan penunjukkan 12 jam ( tempat khusus). Tetapi zona G pada wanita adalah arah pukul 11 dan pukul 1.

Anda dapat mencarinya sendiri dengan jari-jari anda, tetapi lebih disarankan agar dilakukan bersama pasangan anda. Hal ini karena bisa jari jari-jari anda kurang panjang atau memiliki keterbatasan untuk menjangkaunya. Alasan digunakannya jari pasangan anda adalah karena dengan jari pasangan anda dapat mengatur tekanan yang terukur dan dengan jari akan lebih mudah untuk merasakan suatu getaran.

Pada praktek pencariannya, Anda/wanita dapat tidur telentang, biarkan jari-jari pasangan anda menari-nari. Gerakan jari naik-turun dan keluar-masuk, harus dilakukan dengan perlahan-lahan dan lembut. Seterusnya bisa ditambah kekuatannya dengan menekan lebih keras.

Setelah terkena rangsangan, daerah tersebut akan mengeras seperti penis saat terangsang. Saat itulah anda/wanita dapat merasakan dan bisa mengidentifikasikan daerah tersebut. Anda dapat juga melakukan rangsangan eksternal, yaitu dengan menekan daerah perut. Memang saat itu mendadak anda terasa mau buang air kecil pada rangsangan pertama, namunsetelah pemijitan dilakukan sampai sepuluh detik, rasa yang muncul hanyalah sensasi kenikmatan yang hebat.

Setelah mengetahui dengan tepat letak zona G tersebut, anda/pria bisa melakukan perubahan teknik baik dengan tekanan tangan atau lidah untuk membuat batas-batas orgasme tetap menjulang tinggi. Dan faktanya adalah pengguasaan teknik baru anda kuasai saat itu.

Tindakan yang anda dan pasangan lakukan tersebut biasa disebut langkah-langkah pada zona G untuk memperlambat dan menyisakan orgasme. memperlambat proses orgasme tersebut dengan maksud untuk mengumpulkan gelora orgasme baik yang didapat melalui rangsangan klitoris maupun zona G. Kombinasi keduanya akanmenghasilkan suatu puncak yang berupa orgasme dasyat, karena konsentrasi yang terdapat di daerah kemaluan secara bersamaan serasa keluar dari tubuh.

ZONA G ALA KAMASUTRA

Posisi dalam bersengama sangat berkaitan dengan pencapaian orgasme, bahkan dengan posisi saat berhubungan seks memiliki arti penting sebab posisi tersebut dapat apakah terkena dengan mutlak atau tidak sama sekali.

Seorang wanita bernama Lisa Kranisky bercerita "Aku merasakan orgasme yang luar biasa saat berada diatas tubuh suamiku, karena saat senjatanya menembus kemaluanku, miliknya itu tepat mengenai bagian depan dinding vaginaku."

Selain posisi tersebut masih banyak posisi lain yang dapat memberikan orgasme ala zona G. Orgasme dapat terjadi karena saat penis melakukan penetrasi di liang vagina, pada saat itulah di mungkinkan zona G dapat terkena. Posisi lain yang baik adalah posisi konvensional dimana wanita ada di bawah telentang dan pria di atasnya. Pada posisi ini dianjurkan untuk menganjal atau meletakkan bantal di bawah pantat wanita. Dengan posisi ini besar kemungkinan saat penis masuk akan mengenai zona G dan pada saat yang sama dapat juga mengenai klitorisnya sekaligus. Dengan menganjal pantat wanita dengan bantal juga membuat penetrasi di mungkinkan bisa full atau sedalam mungkin.

Anda dan pasangan dapat mencoba gaya atau posisi lainnya yang mungkin belum pernah anda lakukan. Selain sebagai sarana mencapai kepuasan, posisi dan gaya yang bervariasi juga merupakan wujud interaksi antara suami dan istri.

ZONA G PADA PRIA

Selain wanita pria juga mempunyai zona G ini. Letaknya tepat di bawah kemaluan, persisnya disaluran prostat. Dengan gelitikan dan sentuhan dari yang lembut sampai yang kuat akan memberikan sensasi dan rangsangan birahi padanya. saluran prostat tersebut memang berperan terhadap rangsangan dalam tubuh laku-laki saat dia tengah terpicu rangsangan seksualnya. Organ-organ tersebut memang sangat kaya dengan simpul syaraf yang sangat sensitif.

POMPA PROSTATNYA

Cara paling mudah untuk merangsang pada pria adalah, lakukan sentuhan atau gelitikan pada daerah buah zakarnya. Daerah ini secara teknis merupakan daerah yang bebas dari bulu-bulu kemaluan sehingga dengan mudah rangsangan dilakukan pada daerah ini.

Wilayah antara buah zakar, prostat sampai dengan anus pada pria biasanya disebut dengan perineum. Tekan atau pompa daerah ini dengan gerakan yang lembut disertai pijatan-pijatan sensual. Saat melakukan pijatan tersebut perhatikan posisi dan langkah selanjutnya. Mintalah pria pasangan anda untuk tidur telentang dan duduklah diantara kedua kakinya. Dengan satu tangan pijatlah perineumnya, anda dapat juga mengunakan minyak pelumas khusus yang disukai. Hal ini dimaksudkan untuk memberi aksen pada gerakan atau pijatan yang anda lakukan.

Saat hendak mencapai orgasme, dengan gelagat yang ditunjukkannya, segera hentikan manuver tersebut, hal ini untuk memberikan tambahan sensasi yang membawa pada batas puncak kenikmatan. Selain itu anda juga dapat melakukan hal lain, saat memijat zona G tersebut. Tapi perlu diingat untuk melakukan istirahat sebentar sebab manuver pompa tersebut dapat menimbulkan efek hilangnya mati rasa pada zona tersebut.

Dengan gelitikan dan sedotan dengan mulut pada daerah perenium juga di sarankan tangan anda menekan bagian tersebut. "Saat istriku mulai melakukan oral dan jari-jari tangannya menekan daerah bawah kemaluanku, aku merasakan suatu sensasi orgasme yang luar biasa yang belum pernah aku rasakan sebbelumnya" kata seorang pria bernama Bernie

Jurus Ampuh Ciptakan Sensasi Bercinta




Hubungan mesra dan hangat di awal pernikahan bisa berubah menjadi tawar seiring berjalannya waktu. Itulah mengapa berbagai trik diperlukan untuk menjaga gairah pasangan pasangan tetap menggebu.

Psikolog Stella Resnick, PhD, sekaligus penulis 'The Pleasure Zone' memaparkan beberapa jurus ampuh untuk menciptakan sensasi bercinta, seperti dikutip dari laman Cosmopolitan.

Kaos fantasi
Naikkan libido pasangan dengan godaan busana seksi. Tidak harus dengan lingerie berenda, Anda bisa menggoda pasangan dengan tank top atau kaus putih tipis yang tidak sengaja basah sehingga membentuk siluet tubuh.

Dengan kostum semacam itu, pasangan pasti tanggap untuk segera meresponsnya. "Pakaian menciptakan erotisme dan misteri. Lekuk tubuh akan terbentuk dan menampilkan Anda dalam bentuk feminin dan menggoda," kata Resnick.

Matikan AC
Keringat memiliki efek menyegarkan bagi kehidupan seksual. "Saat berkeringat, pasangan akan tertarik pada feromon yang diekskresikan kulit," kata psikiater Alan Hirsch, dari Research Foundation di Chicago. Feromon berfungsi menambah gairah asamara pasangan.

Matikan AC dan perlahan pijat pasangan. Lakukan gerakan memijat disertai sentuhan lembut dan hembusan napas ke bagian sensitif. Anda berdua mungkin tidak akan menyelesaikan sesi pijat, dan segera meluncur ke 'pergulatan' sensasional.

Membuai 'titik panas'
Sebuah kejutan dingin di bagian kulit akan meningkatkan gairah dan memberi kenikmatan berbeda.

Gunakan botol sprai untuk menyemprot air es ke kulit pasangan demi memicu respons lebih intens. Bagian dada, belakang leher, paha dalam, tulang selangka, atau bagian belakang lutut Anda adalah bagian yang paling manjur sebagai 'titik panas'.

Nyalakan bara
Es krim dan buah segar mampu membuat sensasi segar dan menggairahkan. Selingi kegiatan saling menyuap camilan dingin dan tinggalkan jejak di tubuhnya. Tak akan butuh waktu lama untuk membuatnya 'menyala'.

Nikmati suasana
Jangan tergesa-gesa menyalakan AC usai berhubungan intim. Biarkan tubuh tetap hangat dan nikmati pos-orgasmic dalam tubuh. Bila Anda langsung menyalakan AC atau mandi air dingin, tubuh akan syok dan segera terbangun dari pascaklimaks. Sebaiknya, nikmati dan mengobrol santai dengan pasangan sebagai afterplay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar